Home » , » Download Wildblood Apk + Information Obb (Full Offline)

Download Wildblood Apk + Information Obb (Full Offline)


Kali Ini Saya Akan Membagikan Sebuah Game Genre Rpg Action Adventure Yaitu: Wildblood. Willblood adalah game Rpg Action Adventure terbaik yang pernah saya mainin di laptop saya. Sebenarnya game ini sudah Gua Mainin sampai tamat berkali-kali dan sampai sekarang pun masih mainin game ini tak bosan-bosan. Ukuran Dari Game Ini Adalah Kurang Lebih 700 MB dan ada lagi versinya yang membutuhkan kurang lebih ii gb buat memainkan game ini. Game ini telah memanfaatkan teknologi Unreal Engine Revolusioner dengan ini game lebih terlihat realistis. Karena Game ini mempunyai grafik yang cendurung keren bro gafik game ini sudah 3D untuk kalian yang belum tau alur cerita game willblood ini Gusa akan berbagi alur ceritanya di bawah ini.


 Kali Ini Saya Akan Membagikan Sebuah Game Genre Rpg Action Adventure Yaitu Download Wildblood Apk + Data Obb (Full Offline)

Willblood game yang bercerita tentang seseorang yang bernama Sir Lancelot yang memulai perjalanan hidup yang tak pernah terlupakan olehnya dan di miliki olehnya sebelumnya. Sir Lancelot dalam perjalanan hidupnya di penuhi dengan drama yang bersangkutan dengan seorang raja yang bernama King Arthur dan istrinya yang bernama Ratu Guinevere. Kasalahan yang sangat memancing kecemburuan King Arthur yang di perbuat oleh Sir Lancelot karena mencoba untuk mendekati istrinya dan membuat Ratu Guinevere seakan kepancing dan jatuh cinta kepada Sir Lancelot. 

Membuat King Artur sangat sekali apalagi saat King Arthur tertipu oleh adiknya sendiri yaitu seorang penyihir yang sangat kuat yang bernama Morgana Le Fey yang mempunyai kekuatan yang tak terbandingkan. Morgana le fey mempunyai kekuatan yang sangat aneh dia bisa membangkitkan dan memanggil arwah setan. Karena perbuatan Morgana le fey yang memanggil setan untuk memasuki dunia akibatnya Dunia sangat mengerikan dan mencekam.




 Kali Ini Saya Akan Membagikan Sebuah Game Genre Rpg Action Adventure Yaitu Download Wildblood Apk + Data Obb (Full Offline)


     Baca Juga :


Sir lancelot yang berusaha untuk mendekati istri dari King Arthur membuat keduanya selalu ingin bertarung dan Tugas Sir Lancelot sekarang sangat berat karena dia harus menghadapi King Arthur dan Morgana untuk mmbebaskan dunia serta untuk membebaskan Ratu Guinevere yang di sandera oleh Morgana di pulau Magis Alvon. Dengan kekuatan yang di miliki Sir Lancelot dia menghadapi berbagai musuh dan rintangan yang menghadang langkah dari perjalanan Sir Lancelot mulai dari mengahadapi setan serta monster akibat kekuatan Morgana.

 Kali Ini Saya Akan Membagikan Sebuah Game Genre Rpg Action Adventure Yaitu Download Wildblood Apk + Data Obb (Full Offline)




(Diatas Screenshot GamePlay Wild Blood) 

Baca juga :




Oke Gak Usah Banyak BACOD
Langsung Comot Linkya:

Apk Mod: Disini
Apk Original: Disini
Obb: Disini


Link Diatas hanya Untuk Os nya Marshmellow Ke Bawah Jangan Sampai Salah Download Ya

Untuk Yang Os nya Marshmellow
Link Di Bawah ini:

Apk: Disini
Obb: Disini


Follow Juga Akun Saya:

Facebook: HEry DanuarTa southward
Instagram:hery_danuarta_s
Channel Youtube: Heri YT

0 komentar:

Posting Komentar