Home » » Bug Mobile Legend Jonshon Patrick Terbaru

Bug Mobile Legend Jonshon Patrick Terbaru

Bug mobile legend Jonshon Patrick terbaru Bug Mobile legend Jonshon Patrick Terbaru
Bug mobile legend Jonshon Patrick terbaru
- Kali ini saya akan membagikan sedikit tutorial tentang mobile legenda. Mobile legend adalah game Moba v vs v yang lagi banyak dimainkan orang - orang. Banyak Hero Mobile legend yang mempunyai keistimewaannya sendiri. Seperti halnya Hero satu ini Jonshon salah satu Hero yang istimewa karena bisa berubah menjadi mobil untuk menabrak musuh. Ultimate dari Jonshon ini termasuk sangat sakit dan bisa kesemua lawan damagenya (CC).

Trik yang saya kasih ini merupakan BUG yang ditemukan oleh Patrick. Apa kalian disini ada yang kenal user Patrick ? Ini bukan sahabatnya Sponsboob ya gan hehe. Patrick ialah rajanya user Jonshon karena dialah Top global Jonshon. Bug Jonshon ulti bisa tembus Tembok dan tured ala Patrick yang sudah teruji berhasil. BUG Mobile legend sebenarnya bukan hanya Jonshon tetapi ada beberapa Hero lainnya yang sering terdapat BUG. Namun saya akan lebih fokus membahas mengenai BUG Jonshon Ulti tembus Tembok dan tured.

Untuk melakukan BUG perlu keahlian yang lumayan diatas rata-rata. Karena ada beberapa BUG yang harus jeli saat kita mencobanya. Terkadang BUG tersebut gagal hanya karena masalah waktu atau delay. Namun semuanya pasti bisa kalo kita sering melakukannya. Untuk itu kalian perhatikan sampai akhir ya gaes agar infonya lengkap dan pastinya kalian bisa langsung mencoba BUG Jonshon ini.

Ya udah tanpa lama-lama lagi mari kita simak BUG mobile legenda Jonshon Ultimate bisa tembus Tembok dan tured dibawah ini ;

1. Langkah pertama kalian masuk ke agency apa saja terserah kalian. Lalu choice Hero Jonshon.

2. Setelah itu kalian segera naikan degree Hero kalian sampai degree four (karena Ulti bisa digunakan pada degree 4)

3. Setelah degree sudah mencapai four kalian coba praktekan dengan posisi Hero Jonshon menghadap kebelakang namun arahkan Ulti ke arah depan maksudnya berlawanan arah. BUG ini akan berhasil jika kalian Ulti minimal melewati iii tured intinya otw nya harus jauh. Lihat gambar dibawah ini

Bug mobile legend Jonshon Patrick terbaru Bug Mobile legend Jonshon Patrick Terbaru
Penjelasan ada di gambar
4. Setelah kalian pencet Ulti nantinya ada seperti pedal gas yak yang biasa buat nambah kecepatan. Nah disitu kalian dibutuhkan timing waktu yang tepat untuk tekan tombol saat mau jalan. Lihat gambar dibawah

Bug mobile legend Jonshon Patrick terbaru Bug Mobile legend Jonshon Patrick Terbaru
Penjelasannya tunggu sampai yang saya kasih panah itu mau abis, tekan tombol tersebut dengan timing yang tepat
Note : jika timing kalian ga tepat BUG akan gagal , kesulitannya hanya disini yak.

5. Jika kalian berhasil menekan tombol Ulti dengan tepat. Akan berhasil jika pergerakan Hero Jonshonnya seperti ngerem sebentar lalu jalan.

6. Jika sudah berhasil semua ada beberapa tips dari Patrick seperti ini " jika mau berhenti BUGnya kalian bisa nabrakin diri melawan atau lawan nabrakin diri kekita" dan "jika kalian menabrak jungle nantinya impairment akan terasa sekali dan efeknya Buff seperti meloncat ,setelah itu tidak akan terasa damagenya lagi jika kalian sudah memberikan damage"

Bug mobile legend Jonshon Patrick terbaru Bug Mobile legend Jonshon Patrick Terbaru
BUG Jonshon berhasil 
Nah itulah sedikit BUG yang bisa saya berikan belajar dari Top global Jonshon (Patrick). Akan tetapi saya sarankan untuk bermain normal aja hehe. Jika kalian ingin tau BUG - BUG lainnya dan information menarik tentang mobile legend silahkan pantengin terus spider web log saya bisa kalian asking dengan komentar dibawah ini.

0 komentar:

Posting Komentar